SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI HADROH MARAWIS AL KAUTSAR TAPOS - DEPOK ::::::: MARI HIDUPKAN SENI ISLAMI DAN BUDAYA INDONESIA :::: 089 630 831 508 HADROH DAN MARAWIS AL KAUTSAR TAPOS - DEPOK
BASECAMP KAMI DI JL. RAYA TAPOS BELAKANG SDN CIMPAEUN II RT. 04 / 04 KEL. CIMPAEUN KEC. TAPOS - DEPOK ( RUMAH KANG ZEZEN SYUKRILLAH ) :::::::: BASECAMP KEDUA DI JL. RAYA TAPOS RT. 03 / 04 KEL. CIMPAEUN KEC. TAPOS - DEPOK ( RUMAH KANG NANANG )

Rabu, 25 Januari 2017

MAJLIS TA'LIM MALAM JUM'AT AL - KAUTSAR TAPOS - DEPOK

 Segala Puji bagi Allah Swt yang telah memberikan kita segala nikmat yang tiada terhingga yang tak pernah hentinya Allah berikan kepada kita semua, khususnya juga adalah nikmat iman. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, kepada para sahabat, keluarga serta kepada para umat - umat beliau yang selalu menjalankan serta mengamalkan sunah - sunah beliau sampai hari akhir nanti. Amin.

Kami disini sebagai pengurus Majlis Ta'lim Alkautsar Tapos - Depok sangat sekali prihatin dengan apa yang kita lihat sekarang, terlebih pada anak muda - mudi islam yang semakin hari semakin jauh dari Al - Qur'an dan Assunnah, bahkan kebanyakan dari mereka sudah tidak malu lagi mengumbar dosa dimana - mana. Pemikiran mereka pun sudah semakin hancur di cekoki oleh tontonan bebas seperti Pornografi dan Kekerasan. dari sinilah atas dasar keprihatinan akan kondisi anak muda pada zaman sekarang, maka kami mendirikan Majlis Ta'lim Al - Kautsar yaitu tidak lain dan tidak bukan semata mata hanya berniat untuk mengembalikan kembali anak muda kepada jalan - jalan yang benar dan menjauhkan dari hal - hal yang negatif seperti Mabuk, Narkoba, Pesta Seks bebas dll.

Majlis Ta'lim Al - Kautsar sendiri mempunyai cara da'wah yang mengadopsi cara da'wah para Walisongo terkhusus kepada Sunan Kalijaga, yang berda'wah menggunakan Kesenian dan mengikuti perkembangan Zaman tapi tetap pada Jalur Al - Qur'an dan Sunnah serta terpantau terus oleh para Guru - Guru dan Ulama. sehingga kami berharap anak muda bisa lebih tertarik untuk bergabung dan mulai meninggalkan hal - hal yang negatif.

Alhamdulillah setelah bertahun - tahun dari awal berdirinya majlis ini, sekarang Jumlah anak muda - mudi yang bergabung pada Majlis ini sudah sampai 30 an lebih. dalam Majlis ini kami Berdzikir bersama, Membaca Kisah Maulid Nabi Muhammad SAW melalui pembacaan Rawi Maulid serta juga pembacaan Ratibul Attos, juga para muda mudi selalu kami bimbing dan bersama sama untuk belajar memperdalam ilmu agama islam serta saling menumbuhkan rasa cinta kepada Allah dan Rosulnya, berbakti pada Ulama dan Orang Tua serta selalu berakhlak yang mulia.

Kami Berharap seluruh Umat Islam di Indonesia juga demikian, Melalui Spirit 212 ayo kita bangun Indonesia yang berakhlaq, Indonesia yang Bermoral dan Indonesia yang Allah Rahmati dan Berkahi....



Al-Faqir

Nanang. S 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar