SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI HADROH MARAWIS AL KAUTSAR TAPOS - DEPOK ::::::: MARI HIDUPKAN SENI ISLAMI DAN BUDAYA INDONESIA :::: 089 630 831 508 HADROH DAN MARAWIS AL KAUTSAR TAPOS - DEPOK: MARAWIS DAN HADROH AL - KAUTSAR
BASECAMP KAMI DI JL. RAYA TAPOS BELAKANG SDN CIMPAEUN II RT. 04 / 04 KEL. CIMPAEUN KEC. TAPOS - DEPOK ( RUMAH KANG ZEZEN SYUKRILLAH ) :::::::: BASECAMP KEDUA DI JL. RAYA TAPOS RT. 03 / 04 KEL. CIMPAEUN KEC. TAPOS - DEPOK ( RUMAH KANG NANANG )

Senin, 25 Juli 2016

MARAWIS DAN HADROH AL - KAUTSAR

Marawis Dan Hadroh Al - Kautsar Tapos - Depok

Team Hajir Marawis Hadroh Al - Kautsar Tapos - Depok Berdiri Pada Tahun 2009 Atas Usulan Dari Bp. Nanang Suryana Sebagai Pelatih dan Pengajar yang bekerja sama dengan Bp. Zezen Syukrillah hingga akhirnya Team Marawis Hadroh Al - Kautsar ini dapat berdiri Hingga Sekarang. Alat marawis kami awalnya adalah masih pinjaman yaitu dari marawis As - salam yang berdiri pada tahun 2006 hingga 2008 yang dipimpin Oleh Bp. Budi Hartono, karena alat tidak terpakai akhirnya salah satu personil dari Al - Kausar yang sekarang menjadi Pimpinan Al - Kautsar yaitu Bp. Nanang Suryana membuat kembali Grup atau Team marawis yang sekarang bernama Al - Kautsar bersama dengan Bp. Zezen Syukrillah.

Pada Tahun 2011, kami mengetahui bahwa pada tahun itu perkembangan marawis sedikit menurun karena adanya dominasi team hadroh yang hadir melalui majlis - majlis ta'lim Habaib, sehingga kami pun berusaha menyesuaikan dengan keadaan dan perkembangan pada waktu itu yang akhirnya kami dapat membeli seperangkat atau satu set Alat Hadroh dan dari situlah mulai terbentuknya team Hadroh Alkautsar.

Pada Tahun 2014 Hingga sekarang kami terus meng upgrade kemampuan kami dalam ilmu musik serta senantiasa menggabungkannya dengan Da'wah agama islam yang akhirnya kami dapat menciptakan banyak grup - grup Marawis dan Hadroh serta Gambus dan Grup band yang beraliran Religi yang didominasi langsung oleh anak Muda.

Prestasi yang kami pernah Raih sebagai berikut :

1. Juara I tingkat pemuda Parade Bedug Dalam memperebutkan Piala Takbiran yang diadakan oleh DKM dan pemuda Cimpaeun yang dipimpin oleh Ustad Odi pada tahun 2009.

2. Juara I parade Marawis Pemuda Tapos pada Tahun 2011.

3. Juara III parade ITC tahun 2012.

dan masih banyak Lainnya.

Kami disini bukan ingin hanya sekedar mencari ketenaran belaka, tapi disini juga kami mempunyai misi untuk mengembangkan kesenian islami yang tidak habis dimakan zaman dan juga menjadikannya sebagai media yang menarik untuk berda'wah.

Contact Person untuk Acara Weeding, Gathering dll (Marawis,Gambus,Hadroh,Band Religi) 089 630 831 508

Tidak ada komentar:

Posting Komentar